Fasilitas Manufacturing

uggobuggo-2B

WIPRO UNZA telah tumbuh dengan cepat dalam memperluas pasar di Asia karena merek inovatifnya dan proses pembuatan produk disertai dengan kemampuan manufaktur dan distribusi yang luas.

Fasilitas Manufaktur

WIPRO UNZA membuat hampir 90% dari semua produk yang kami jual, dan hanya 10% yang diserahkan kepada specialist manufacturing.
Pabrik Subang Jaya Group saat ini merupakan yang terbesar dan menempati lahan seluas 36.610 m2. Pabrik Kajang menempati lahan seluas 19.731 m2 dan dua fasilitas ini melayani pasar Malaysia, Singapura dan untuk ekspor.

Pabrik WIPRO UNZA di Vietnam berada di atas lahan seluas 10.618 m2 di “Vietnam Singapore Industrial Park” (VSIP) dan baru saja melakukan program perluasan besar untuk memastikan proyeksi permintaan dari Indochina akan dipenuhi.

Di Cina, WIPRO UNZA memiliki pabrik modern di Dongguan Science Park yang menempati lahan seluas 21.838 m2. Pabrik ini terus melakukan ekspansi untuk memenuhi kebutuhan pasar dan konsumen kami yang sedang tumbuh di Cina.

Di Indonesia, pabrik terbaru dan modern kami berada di Salatiga, Jawa Tengah. Pabrik seluas 30.000 m2 memiliki perlengkapan dengan baik untuk memenuhi semua kebutuhan pasar Indonesia yang sedang tumbuh dengan cepat. Fasilitas tambahan terakhir untuk membuat aerosol akan membantu focus perusahaan pada segmen pasar deodorant.

Kualitas Produksi

WIPRO UNZA telah berinvestasi dalam fasilitas pembuatan dan logistik modern yang memastikan mutu dan kecepatan pasokan kepada semua konsumennya. Pabrik WIPRO UNZA ditempatkan di Malaysia, Cina, Vietnam dan Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sedang tumbuh di seluruh wilayah.

Standar Internasional

Seluruh pabrik kami telah memiliki sertifikat ISO 9001:2000 dan pabrik kami di Malaysia, Indonesia dan Vietnam juga memiliki sertifikat ISO 14001 untuk memastikan produksi yang berwawasan lingkungan.